Kamis, 22 Desember 2016

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro



Oh, apakah kita menyebutkan ada emitor IR? Terakhir ditemukan di Galaxy Catatan dalam 4 generasi mereka dan tidak akan pernah lagi dilihat dalam produk Samsung.


Kami seperti kami andalannya tahan air, dan itu adalah salah satu daerah mana Mi catatan 2 gagal untuk memberikan. Tapi Xiaomi belum retak waterproofing belum jadi kami tidak berharap berbeda kali ini.


Kami tidak terlalu bersemangat tentang telepon meluncurkan pada Marshmallow baik, tapi setidaknya Xiaomi dikenal untuk memperbarui telepon yang baru utama Android versi, akhirnya.


Kita tidak akan duduk di tangan kita di sini menunggu untuk itu terjadi sebelum kita mencobai Mi catatan 2, itu sudah pasti. Mari kita memulai ulasan ini dengan unboxing biasa dan hardware Ikhtisar pada halaman berikutnya.


OnePlus selalu menjadi salah satu perusahaan pada adegan mobile, Anda hanya tidak dapat membantu tapi akar. Setidaknya untuk beberapa derajat, yang adalah. Perusahaan kecil dengan impian besar, melemparkan sekitar judul-judul yang mulia, seperti "pembunuh unggulan" dan berbicara dari revolusi harga yang hanya sekitar sudut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar