Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy Note 7



Kami menghabiskan 70 jam menggunakan tablet high-end lima di meja, kereta, bis, dan di pesawat untuk melihat apakah kami dapat merekomendasikan salah satu dari mereka untuk pekerjaan yang mendalam: tugas-tugas seperti serius menulis dan mengedit, mencatat diperpanjang di Evernote dan menjawab volume email di panjang yang lebih besar daripada yang kita ingin lakukan pada ponsel.

Xiaomi Redmi 3X

Kami juga meminta seniman dan profesional lain bagaimana mereka telah dimasukkan styluses pro-tablet ini ke dalam pekerjaan mereka. Meskipun kami tidak berpikir pro tablet adalah pilihan yang cocok sebagai pengganti laptop belum — masalah seperti pembatasan multitasking dan perangkat lunak yang belum benar-benar dioptimalkan untuk perangkat ini membatasi — styluses aktif mereka dapat membuat mereka pilihan yang baik sebagai perangkat sekunder bagi yang suka menggambar atau menulis entri keyboard.

Daftar Harga HP Sony Xperia

Apa yang kami temukan adalah bahwa tablet didasarkan pada sistem operasi smartphone-turun, seperti iPad Pro (iOS) atau Google Pixel C (Android), memberlakukan batas-batas pada bagaimana Anda dapat bekerja dengan beberapa program dan mendapatkan data atau menonaktifkan perangkat; dan tablet menjalankan sebuah sentuhan-dioptimalkan versi sistem operasi desktop, seperti Microsoft berbasis Windows 10 Surface Pro 4, tidak memiliki mereka multitasking atau input/output tantangan, tapi berjuang untuk mencocokkan masa pakai baterai dari sistem operasi mobile-pertama.
Takeaway kami adalah bahwa tidak ada satu tablet pro adalah yang terbaik untuk semua orang, dan nonpro tablet atau laptop entry-level mungkin yang lebih cocok bagi banyak orang. Tapi kita setidaknya dapat memperjelas apa yang Anda Dapatkan — dan menyerah — dengan masing-masing dari tiga platform utama pro tablet: iOS, Windows, dan Android.
Panduan ini berakar pada kami bulan bekerja menilai tablet untuk panduan tablet utama kami, yang memberi kita wawasan iOS dan Android. Saya secara pribadi telah ditinjau dan menggunakan tablet dan e-pembaca sejak 2010 debut iPad. Saya telah menguji versi asli dari iPad, Microsoft permukaan, Amazon Kindle dan Kindle Fire, Samsung Galaxy Tab dan Google Nexus 7, serta garis panjang Tablet lebih rendah yang tidak ada yang ketinggalan (misalnya, Motorola Xoom dan Vizio Tablet).

Samsung Galaxy Note 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar