Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Lenovo A6000 Plus



Tablet sehari-hari adalah mini iPad 4 dengan 64 GB penyimpanan, tetapi ponsel saya membawa paling sering adalah Nexus 5 X Android ponsel. Saya juga harus mencatat bahwa sebagian besar portabel saya produktivitas yang terjadi pada MacBook Air benar-benar tua.


Baik tablet yang cukup murah-Anda bisa mendapatkan baru iPad 2 Air, tablet penggunaan umum favorit kami, dengan 128 GB penyimpanan untuk $500-jadi mengapa Anda ingin membayar sesuatu yang lebih dekat ke harga laptop tablet souped-up? Kebanyakan orang tidak akan, tetapi ada alasan Anda mungkin.


Salah satunya adalah bahwa Anda sedang frustrasi oleh tantangan untuk membuat dan mengedit dokumen-dokumen kompleks pada tablet touchscreen penggunaan umum-Anda tidak bisa memanipulasi hal-hal pada layar menggunakan instrumen yang lebih tepat dari ujung jari Anda, dan layar mungkin terlalu kecil. 


Pro tablet umumnya menawarkan layar yang lebih besar dan kontrol masukan halus stylus aktif yang dirancang khusus untuk digunakan dengan perangkat yang. Lain adalah bahwa Anda menemukan kehidupan berat dan baterai laptop tradisional untuk membatasi: pro tablet akan berat badan kurang dan berjalan lagi pada biaya. 

 
Ketiga mungkin bahwa kelincahan multitasking laptop pergi makan di kemampuan Anda untuk fokus — jika Anda ingin beruang di atas dokumen, spreadsheet, atau grafis tanpa aplikasi lain dalam pandangan untuk mengalihkan perhatian Anda, pro tablet dapat menjadi lingkungan yang lebih produktif. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar