Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 6



Lebih menarik bagi beberapa orang — terutama dalam kasus iPad Pro dan Microsoft permukaan perangkat — adalah janji dari gambar lebih ditingkatkan dan menulis pengalaman bila dibandingkan dengan tradisional styluses pasif (yang memiliki tempat dekat ketepatan pena atau pensil) atau styluses Bluetooth yang aktif di pihak ketiga, yang umumnya bekerja hanya dengan aplikasi tertentu.


Apple pensil dan pena Stylus Microsoft menawarkan lebih akurat input (itu mungkin untuk fine gambar kerja dan menuliskan catatan tertulis pada kecepatan) dan bekerja dalam setiap app. Hal ini membuat model ini pesaing tidak hanya untuk tablet standar, tetapi sebagai alternatif portabel yang menarik untuk tablet grafis eksternal seperti orang-orang di Wacom lineup.


Tablet Pro, bagaimanapun, membutuhkan trade-off yang berbeda. Berbasis Windows pro tablet seperti Microsoft Surface Pro 4 memungkinkan Anda untuk menjalankan hampir semua aplikasi desktop tradisional, tetapi sistem operasi kelas desktop tidak belum dioptimalkan untuk tablet digunakan dan membawa risiko lebih tinggi malware dan kadang-kadang tersandung di layar sentuh atau stylus masukan. 


Sementara itu, iOS dan tablet berbasis Android pro kemungkinannya daripada perangkat Windows untuk mendapatkan hacked, tetapi sistem operasi batas kedua jenis aplikasi yang Anda dapat menginstal dan apa yang bisa mereka lakukan — misalnya, sistem file akses terbatas dalam sistem operasi mobile Apple meningkatkan kerumitan mendapatkan data ke dan dari perangkat.


Dibandingkan dengan penggunaan umum tablet, tablet pro juga sering fitur upgrade layar dan sistem audio, tapi kecuali Anda merasa spendy, kita tidak bisa membenarkan membeli tablet pro hanya untuk menonton film pengalaman yang lebih baik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar