Kamis, 22 Desember 2016

Harga Asus Zenfone C



Untuk membungkus hal, Sony Xperia X kompak adalah sebuah smartphone kecil yang besar. Jika Anda melihat melampaui spesifikasi lembar, ini adalah salah satu ponsel kecil terbaik Anda dapat membeli. Ini memiliki kamera mampu yang, dalam cahaya yang baik, akan mengambil foto dengan detail yang tak tertandingi. It's got membangun atas kualitas, sebuah layar yang baik, sebuah tajam, baik fingerprint reader, speaker stereo dan prosesor yang padat.


Perangkat lunak cepat dan memiliki beberapa buatan Sony apps dan fitur yang menambah nilai ke perangkat - multimedia suite besar, Xperia tema, aplikasi pencarian dan Stamina baterai saver mode. Terbaru Android 7.0 Nougat adalah di jalan juga.


Kami akan sangat merindukan waterproofing pada Xperia X kompak - kita mengakui masih merasa aneh melihat Sony andalannya tanpa itu. Kita bisa hidup tanpa 4K video klip 1080p cukup baik pada mereka sendiri, tapi kami ingin melihat Sony akhirnya membersihkan pemrosesannya kamera.


Tampaknya bahwa industri smartphone kebanyakan berinovasi di tingkat phablet dan telepon yang dibuat dengan satu tangan operasi dalam pikiran yang jatuh di belakang dalam fitur dan kemampuan. Apa yang tadinya tidak-kompromi segmen sekarang telah bergeser ke atas-midrange wilayah.


Namun, sejauh kompak smartphone pergi, Xperia X kompak adalah salah satu yang terbaik yang Anda bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar