Sabtu, 10 Desember 2016

Daftar Harga HP Samsung Galaxy




Kami memiliki berbagai tingkat pujian untuk tiga kasus dari teknologi Griffin. Survivor Slim (untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus) adalah kami paling favorit mereka. Kasus besar karet ini terasa lebih seperti sebuah aksesori untuk mainan anak-anak dari sebuah smartphone. Ini bisa menjadi kasus yang baik jika anak-anak sering menggunakan ponsel Anda, tetapi kami menduga bahwa kebanyakan orang dewasa akan lebih suka sesuatu yang lebih ramping.


Kita seperti inti Survivor (untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus) dan semuanya jelas identitas (untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus) lebih baik. Kedua memungkinkan handset's kembali untuk menunjukkan melalui panel jelas kembali. Mantan memiliki tepi karet, dan sudutnya karet menonjol sedikit, membantu untuk bantal iPhone terhadap tetes — tetapi hasilnya adalah bahwa itu sedikit lebih besar dari kasus tradisional.


Identitas semuanya jelas, di sisi lain, memiliki kembali transparan dengan tepi tembus-karet. Masalah, dengan semua kasus olahraga kembali jelas, adalah bahwa kedua kasus menunjukkan setiap gunk yang mendapat di bawah plastik. 


Bagi beberapa orang, yang mungkin menjadi kompromi yang dapat diterima dalam kasus dirancang untuk membiarkan Anda melihat permukaan di ponsel Anda, tetapi kami umumnya lebih memilih sesuatu yang transparan atau buram. Inti Survivor maupun identitas semuanya jelas adalah pilihan yang buruk, tetapi tidak sangat menggairahkan kita.


Pegangan Belkin's Case untuk iPhone 6 adalah alternatif yang baik untuk memilih atas kami, tetapi itu tidak cukup membuat tingkat atas. Desain sangat mirip dengan Incipio NGP, karena itu adalah kasus poliuretan one-piece. Perbedaan terbesar adalah di tepi bagian bawah telepon: tanpa terpisah bukaan untuk headphone jack, mikrofon, petir-konektor port, dan pembicara, kasus memperlihatkan dua melalui satu pembukaan yang panjang. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar