Kamis, 22 Desember 2016

Harga Oppo R5



Kembali pada tahun 2013, Sony meluncurkan Xperia Z Ultra. Itu besar 6.4-inch layar, yang terdengar kembali kemudian. Tidak ada dari ponsel sekitar waktu itu yang bahkan jauh dekat itu, yang membuatnya menonjol seperti jempol sakit. Akibatnya, tidak menjual dengan baik.


Fast forward ke 2016 dan hal-hal sedikit berbeda. 5.5-inci adalah cepat menjadi aturan daripada pengecualian untuk ukuran layar smartphone. Dengan demikian, perangkat 6 + inci tidak lagi tampak aneh.


Awal tahun ini Xiaomi memperkenalkan Mi Max 6.44 inci, yang bertemu dengan respon yang positif dan ada sedikit keluhan yang mendengar tentang ukuran perangkat seperti akan ada tiga tahun yang lalu.


Alami kemudian, kita sekarang melihat lebih banyak dan lebih banyak produsen smartphone melompat pada kereta musik. Perusahaan ini adalah Lenovo Phab2 Plus, yang bersaing tepat perangkat Xiaomi tersebut ketika datang ke harga. Berikut adalah beberapa kunci spesifikasi nya.


Seperti yang Anda lihat dari spesifikasi, meskipun Phab2 Plus menyerupai Phab2 Pro dalam desain, ini adalah jelas mid-range perangkat dengan harga yang sesuai. Fokus adalah benar-benar pada layar ukuran di sini lebih dari keseluruhan perangkat kinerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar