Kamis, 22 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy S7 Active



Kami hanya akan harus melihat apakah strategi ini bekerja untuk Lenovo dan bagaimana Phab2 Plus TARIF terhadap Mi Max, yang merupakan juara tak terbantahkan segmen ini untuk saat ini.


Catatan mati, hidup catatan! Kecuali Anda telah tinggal di sebuah gua, Anda mungkin pernah mendengar bahwa Samsung Galaxy Note7 lagi, tetapi Xiaomi memiliki catatan sendiri untuk membawa phablet pecinta beberapa penghiburan musim ini - Mi catatan 2.


High-end smartphone dari Cina akan pasti dibandingkan dengan senama Samsung - Anda tidak bisa lepas yang moniker catatan dengan layar dual-melengkung. Tentu saja, mereka belum eksklusif untuk Samsung telepon untuk sementara waktu sekarang (mengedipkan mata, vivo Xplay 5), tetapi mereka masih dapat berdiri keluar dan mendapatkan kita bersemangat. Kurang mendebarkan adalah resolusi, tetapi lebih pada nanti.


Kurva dan tepi samping, Mi catatan 2 andalannya benar dan dalam kejatuhan 2016 yang mandat chipset Snapdragon 821. Kami memiliki versi 'rendah-spec' 4GB / 64GB, tapi ada satu lagi dengan 6 pertunjukan RAM dan dua kali penyimpanan. Bahkan 64GB adalah banyak meskipun, jadi kami tidak akan memegang kurangnya microSD slot terhadap catatan.


Di sisi lain, kita mungkin cenderung untuk mengeluh tentang kamera. Sementara 22.5MP dan suara aperture f/2.0 di antara 'hebat' dan 'baik', 1.0µm kecil piksel ini agak mengganggu. Tidak ada bendera merah lainnya di Departemen ini meskipun - ada rekaman video 4K dan fase-mendeteksi autofocus, dan di depan cam 8MP menjanjikan selfies rinci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar