Kamis, 22 Desember 2016

Harga Lenovo Vibe P1m



Ini adalah mana preferensi pribadi dan merek harapan menendang dan bintang polarisasi kerumunan. Untuk beberapa, kamera selfie baru, chipset sedikit lebih cepat, lebih besar baterai dan warna baru tidak membenarkan tambahan €40, tetapi untuk orang lain - harga BBM merasa tak terelakkan sebagai OnePlus tumbuh dengan status produsen dan mulai menawarkan layanan berkualitas tinggi.


Jika Anda baik-baik saja dengan apa yang asli menawarkan OnePlus 3, maka pastikan Anda mendapatkan satu sekarang sebagai ini model hanya akan tersedia sementara persediaan saat ini terakhir.

Oppo Joy Plus

Selama sisa Anda yang tergiur dengan terbaru perangkat yang akan datang dari Cina produsen inovatif, bergabung dengan kami saat kami mencoba dan mengukur nilai upgrade produk baru dari sudut pandang praktis.

Lenovo A1000

Oppo selalu menawarkan besar membangun kualitas pada smartphone mereka dan mereka telah kalah sendiri dengan R9S Rohrbaugh terbaru mereka. Desain ini jauh dari asli, tapi eksekusi mengalahkan kebanyakan ponsel di pasar - itu tipis dan ringan dan desain antena enam-string adalah yang pertama dari jenisnya.

Lenovo A6010

Baru-baru ini sebuah genre sub 5.5" premium mid-range pasar muncul dan R9S Rohrbaugh adalah di antara yang terbaik dari mereka. Ponsel ini fokus pada kamera kinerja dan baterai hidup, tanpa akan penuh unggulan.

Lenovo Vibe P1m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar