Kamis, 22 Desember 2016

Harga Oppo R1C



Bagian yang terbaik adalah bahwa pembuat telepon kecil sebagian besar disampaikan janjinya pemasaran viral pertama. OnePlus satu dimulai baru dan sangat kompetitif ceruk pasar segmen untuk perangkat berbasis nilai dengan spesifikasi high-end. Bahkan lebih mengesankan, itu sebagian besar berhasil menjaga dadu rolling dengan OnePlus 2 dan OnePlus 3 juga.


OnePlus 3T masih perangkat nilai luar biasa yang mewujudkan Roh perusahaan asli dan sikap "tidak pernah menyelesaikan".


Kita telah menyaksikan peningkatan harga dasar untuk setiap generasi ponsel OnePlus. Tapi pertanyaan apakah ini karena kenaikan permintaan atau karena biaya meningkat perusahaan untuk pengembangan, penjualan, pemasaran, dan purna jual dukungan terbuka untuk interpretasi.


Jika itu adalah alasan kedua, kita tidak dapat menemukan kesalahan apapun dengan OnePlus kembali untuk peningkatan skala bisnis mereka, tetapi kami berharap bahwa tidak berarti akhir "Tidak pernah menyelesaikan" mentalitas.


Untungnya, meskipun pertumbuhan yang bergolak, OnePlus belum kehilangan kontak dengan. OnePlus 3T masih adalah perangkat yang hebat dengan harga terjangkau. Kami hanya memiliki keraguan kita tentang apakah upgrade yang layak harga premium selama tidak ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar