Bagian yang terbaik adalah bahwa pembuat telepon kecil
sebagian besar disampaikan janjinya pemasaran viral pertama. OnePlus satu
dimulai baru dan sangat kompetitif ceruk pasar segmen untuk perangkat berbasis
nilai dengan spesifikasi high-end. Bahkan lebih mengesankan, itu sebagian besar
berhasil menjaga dadu rolling dengan OnePlus 2 dan OnePlus 3 juga.
OnePlus 3T masih perangkat nilai luar biasa yang mewujudkan
Roh perusahaan asli dan sikap "tidak pernah menyelesaikan".
Kita telah menyaksikan peningkatan harga dasar untuk setiap
generasi ponsel OnePlus. Tapi pertanyaan apakah ini karena kenaikan permintaan
atau karena biaya meningkat perusahaan untuk pengembangan, penjualan,
pemasaran, dan purna jual dukungan terbuka untuk interpretasi.
Jika itu adalah alasan kedua, kita tidak dapat menemukan
kesalahan apapun dengan OnePlus kembali untuk peningkatan skala bisnis mereka,
tetapi kami berharap bahwa tidak berarti akhir "Tidak pernah
menyelesaikan" mentalitas.
Untungnya, meskipun pertumbuhan yang bergolak, OnePlus belum
kehilangan kontak dengan. OnePlus 3T masih adalah perangkat yang hebat dengan
harga terjangkau. Kami hanya memiliki keraguan kita tentang apakah upgrade yang
layak harga premium selama tidak ada.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar