Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A5

Indentasi sedikit dalam plastik yang meliputi bagian bawah telepon memungkinkan untuk digunakan dengan aksesoris seperti Apple petir-konektor adapter. Ini adalah fitur bagus yang kita belum melihat pada kasus lain, meskipun kita khawatir bahwa thinness materi di sini, serta dekat saklar cincin diam, mungkin membuatnya lebih rentan terhadap merobek. Wirecutter editor Michael Zhao juga menemukan kasus tombol cakupan untuk menjadi agak bermasalah, karena ia tidak suka bahwa mereka hampir flush dengan kasus
.


Daftar Harga HP OPPO

Kami juga menolak sejumlah kasus shell karena, seperti yang kita sebutkan di atas, mereka memberikan jumlah minimal cakupan untuk perangkat tubuh. Di antaranya adalah aluminium cocok, cocok tipis, dan A cocok tipis dari Spigen. Sama berlaku untuk Neo hibrida EX, kasus bemper Spigen's, yang menawarkan perlindungan bahkan kurang.




Daftar Harga HP Xiaomi







Power Support Air jaket dan SwitchEasy's telanjang (untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus) glossy plastik kasus-kasus yang sedikit lebih tebal daripada Caudabe's The kerudung. Mantan menyediakan cakupan yang baik sepanjang tepi bagian bawah telepon tetapi memiliki hanya sangat sedikit pun dari Bibir layar-perlindungan. Yang terakhir ini memiliki tidak.








Daftar Harga HP Evercoss


Amzer's Crusta mungkin tidak tampak seperti nilai yang besar di $35 (iPhone 6) atau $45 (iPhone 6 Plus) pada ini menulis, tetapi paket yang mencakup lebih dari hanya kasus dasar. Kasus itu sendiri menggunakan dua potong desain snap-bersama-sama dengan bumper karet dan segelas kembali yang memungkinkan iPhone belakang menunjukkan melalui.










Samsung Galaxy A Series



Kaca mungkin tidak menunjukkan goresan sebagai mudah sebagai kasus serupa yang telah kita lihat dengan plastik kembali, tapi Anda masih akan melihat setiap debu, rambut, atau partikel lainnya yang mendapatkan di bawah kaca.

Samsung Galaxy A5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar