Kamis, 22 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy Sol 4G



Kamera ini tentu unggulan kelas atas kertas - dengan sensor Sony terbaru yang mendukung Dual Pixel autofocus dan sangat cerah f/1.7 lensa ditambah 4 K 2160 p video capture, R9S Rohrbaugh Oppo tantangan yang terbaik dari ponsel kamera tahun 2016. Kamera 16MP depan menjanjikan selfies yang besar juga.


Jika Anda merasa marah bahwa Xperia X "hanya memiliki Snapdragon 650" dan "Xperia X tidak tahan air lagi", karena banyak pembaca kami memiliki, takut tidak lebih. Sony Xperia X kinerja adalah di sini untuk menutupi semua basis di kompak tapak sama.


Bersaing dengan perangkat unggulan, Xperia X kinerja dilengkapi dengan chipset Snapdragon 820 terbaru, pasti untuk bersaing dengan salah satu andalannya 2016 lain yang telah dirilis sejauh ini.


Artikel ini didasarkan pada pertemuan kami singkat dengan telepon, yang adalah bersiap-siap untuk memulai pada pertengahan Juli pada pasar AS yang mana itu akan eceran untuk $699. Tayangan kami mengikuti pada halaman berikutnya.


Perbandingan tak terelakkan ketika ponsel baru datang sekitar, dan Sony Xperia X kinerja seperti benar penerus untuk Xperia Z5. Ini adalah top-tier perangkat dalam lineup baru seri X dengan chipset Snapdragon 820, kekar 3GB RAM, IP68 sertifikasi untuk tahan air, dan ini adalah satu-satunya model Xperia X untuk fitur belakang alumunium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar