Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 3 Max



Amzer termasuk sepotong kaca untuk melindungi layar telepon kedua. Kasus berakhir menjadi bulkier dari kita lebih suka-versi iPhone 6 adalah 14.4 mm tebal, termasuk telepon- tapi itu adalah salah satu kasus yang lebih baik kami sudah melihatnya dari Amzer, sebuah perusahaan yang dikenal untuk aksesoris murah, mencolok.


NewerTech dikenal lebih untuk aksesoris komputer daripada smartphone Pengaya, tetapi perusahaan menawarkan baris kasus yang disebut NuGuard KX (untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus). Dibuat lebih untuk drop perlindungan dari sleekness, NuGuard KX menggabungkan lapisan tebal gel bahan yang menyerap dan merata mendistribusikan guncangan. Kasus ini cukup besar, namun membuka di belakang kasus untuk telepon logo Apple benar-benar mengurangi dari keseluruhan tingkat perlindungan. Kami lebih suka NGP.


Kami memiliki berbagai tingkat pujian untuk tiga kasus dari teknologi Griffin. Survivor Slim (untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus) adalah kami paling favorit mereka. Kasus besar karet ini terasa lebih seperti sebuah aksesori untuk mainan anak-anak dari sebuah smartphone. Ini bisa menjadi kasus yang baik jika anak-anak sering menggunakan ponsel Anda, tetapi kami menduga bahwa kebanyakan orang dewasa akan lebih suka sesuatu yang lebih ramping.


Kita seperti inti Survivor (untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus) dan semuanya jelas identitas (untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus) lebih baik. Kedua memungkinkan handset's kembali untuk menunjukkan melalui panel jelas kembali. Mantan memiliki tepi karet, dan sudutnya karet menonjol sedikit, membantu untuk bantal iPhone terhadap tetes — tetapi hasilnya adalah bahwa itu sedikit lebih besar dari kasus tradisional. 


Identitas semuanya jelas, di sisi lain, memiliki kembali transparan dengan tepi tembus-karet. Masalah, dengan semua kasus olahraga kembali jelas, adalah bahwa kedua kasus menunjukkan setiap gunk yang mendapat di bawah plastik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar