Kamis, 22 Desember 2016

Harga Oppo R7



Di bawah layar adalah ikon untuk Meizu telepon mTouch semua-dalam-satu kunci. Hotel ini menawarkan sentuhan fungsi serta tekan tindakan seperti tombol biasa. Akhirnya, itu memiliki scanner sidik jari tertanam meskipun tidak selalu-di berbagai.


M3 max memiliki sama 4.100 mAh baterai sebagai catatan m3, dan mencetak gol rating baik ketahanan 100 jam di tes baterai kami. Baterai mendukung MediaTek's pompa Check 3.0 cepat pengisian, dan charger yang disediakan memiliki output daya maksimum 24W.


Meizu m3 max adalah dual SIM telepon, tetapi menggunakan slot hibrida sehingga Anda akan harus membuat pilihan untuk kedua SIM atau kartu microSD. Telepon dilengkapi dengan 64GB penyimpanan, meskipun, sehingga Anda mungkin tidak perlu opsi kartu memori.


Akhirnya, m3 max memiliki speaker tunggal di bawah nya, dan dengan kenyaringan ternyata baik. Itu bukan yang paling lantang di sekitar, tetapi pada catatan positif, kualitas output bersih, renyah, dan dengan bass yang cukup mendalam.


Phab 2 Plus berputar di sekitar layar besar 6.4-inch 1080p dan tubuh penuh logam dengan sensor sidik jari di bagian belakang. Juga di bagian belakang adalah sistem dual kamera yang menghasilkan kedalaman dangkal bidang menggunakan informasi dari kamera sekunder. Ada tidak ada Google Tango seperti ada di Phab 2 Pro (jangan biarkan nama membingungkan Anda), tapi Phab2 ditambah jauh lebih murah daripada Pro model jadi ini harus membantu meletakkan harapan kita di cek.

Oppo R7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar