Selasa, 29 November 2016

Speak Hp Sony Xperia



Beberapa ponsel murah memiliki hanya 8 GB penyimpanan untuk aplikasi, foto, musik, dan segala sesuatu yang lain-tetapi bahwa penyimpanan juga memegang sistem operasi dan aplikasi dimuat, jadi Anda berakhir dengan hanya beberapa gigabytes gratis. Pembatasan ini membuat slot kartu microSD penting pada telepon dengan 16 GB penyimpanan atau kurang.


Jika kamera telepon yang baik penting bagi Anda, pilihan sangat terbatas ketika datang ke anggaran smartphone. Bahkan high-end ponsel Android kamera sering berjuang, dan lebih bawah Anda pergi, hal-hal yang lebih buruk. Beberapa kamera telepon anggaran Oke di luar ruangan atau dalam terang, tetapi Anda harus menghabiskan uang tambahan jika Anda ingin telepon yang dapat menggantikan Anda point-and-shoot kamera. Ponsel murah dengan baik kamera adalah OnePlus 3 dan Nexus 5 X, yang biaya lebih dari $350. (OnePlus 3, kami memilih upgrade, biaya $400 sekarang dan memiliki kamera yang lebih baik daripada apa pun di bawah $500). Anda harus menghabiskan ratusan dolar lebih pada andalannya seperti iPhone 6s atau Samsung Galaxy S7 untuk mendapatkan yang lebih baik.


Sebagaimana disebutkan di atas, sebagian besar perangkat anggaran SIM-terkunci, sehingga Anda dapat menggunakannya pada operator kompatibel apapun. Untuk fitur ini untuk menjadi bermakna, namun, penting untuk telepon untuk mendukung 3G dan 4G band pada operator tepat: Anda akan memiliki banyak pilihan rencana ketika Anda membeli salah satu telepon ini, tetapi sebagian besar pada jaringan GSM dengan dukungan LTE AT&T, T-Mobile, beberapa daerah operator dan MVNOs yang menggunakan jaringan tersebut. (Sprint dan Verizon adalah pemilih tentang pendaftaran unlocked Telepon untuk jaringan CDMA 2G / 3G penuaan mereka jika telepon dibeli di tempat lain, sehingga pilihan lebih terbatas dengan operator tersebut.) Berada di jaringan GSM menawarkan kebanyakan kebebasan untuk mengambil keuntungan dari anggaran telepon. Memilih atas kami, Moto G4, kompatibel dengan jaringan GSM dan CDMA, sehingga akan bekerja pada semua operator utama US.


Kami tidak mempertimbangkan iOS dan Windows Phone smartphone untuk panduan ini. Termurah iPhone adalah iPhone 16GB SE untuk $400 — hampir dalam apa yang kami akan mempertimbangkan anggaran- tetapi tanpa slot kartu microSD, 16 GB penyimpanan terlalu sedikit untuk merekomendasikan. (Memang, dalam panduan iPhone kami, khususnya sebaiknya jangan 16 GB dalam iPhone.) Sementara itu, Anda dapat menemukan beberapa opsi Windows Phone murah, tetapi bahwa OS masih tertinggal pada fitur dan mendapat tempat di dekat dukungan aplikasi dari Android atau iOS.


Aku diuji sembilan smartphone anggaran untuk putaran pertama saya pengujian pada tahun 2015, dan aku telah dievaluasi enam lebih banyak (sejauh ini) pada tahun 2016. Untuk pengujian, saya membawa setiap handset sebagai telepon saya hanya untuk sementara — tanpa kecurangan dengan meraih telepon yang berbeda ketika hal-hal aneh atau merepotkan, karena mereka kadang-kadang melakukan dengan anggaran telepon. Karena ponsel ini kebanyakan unlocked handset, saya mampu untuk mentransfer SIM saya dan mengandalkan perangkat tes untuk semua kebutuhan komputasi mobile, segala sesuatu dari pesan untuk Web browsing untuk menjalankan Android Auto di mobil saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar